Chris Brown-Zayn Malik Bakal Kolaborasi?

Selasa, 23 Februari 2016 - 20:30 WIB
Chris Brown-Zayn Malik Bakal Kolaborasi?
Chris Brown-Zayn Malik Bakal Kolaborasi?
A A A
LOS ANGELES - Lepas dari One Direction, Zayn Malik tampaknya terus menarik minat banyak orang yang ingin mengajaknya berkolaborasi. Salah satunya adalah Chris Brown.

Memang belum ada pengumuman resmi tentang kolaborasi antara keduanya. Tapi, beberapa waktu lalu, Chris mengunggah sebuah video lip-sync di Instagram-nya. Dalam video itu, terdengar lagu remix Black to Sleep. Judul videonya seolah mengisyaratkan bahwa itu akan menjadi sebuah proyek barunya bersama dengan mantan anggota One Direction tersebut dan beberapa musisi R&B lainnya.

“#TURBS lagu R & B @howuseeit @zayn putaran 1!! @miguel @augustalsina @brysontiller putaran 2! Putaran 3 @tyrese @therealtank,” tulis Chris.

Diperkirakan, akan ada tiga versi remix lagu tersebut. Versi pertama menampilkan Usher dan Zayn. Kemudian, Miguel, Agustus Alsina dan Bryson Tiller di versi kedua. Tyrese Gibson dan Tank ada di versi ketiga.

Kolaborasi ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi Zayn dan Chris yang sekarang telah bernaung di label rekaman yang sama yakni RCA Records. Zayn sendiri pernah menulis di Twitter beberapa tahun yang lalu bahwa R&B superstar itu adalah inspirasi besar dan cukup berpengaruh dalam kehidupannya. Sementara tahun lalu, Chris juga sempat menyatakan keinginannya untuk bekerja dengan pelantun lagu Pillowtalk itu.

“Tentu saja, tentu saja saya akan bekerja dengan dia. Saya tidak menghindar dari siapa pun, dan saya pikir dia seorang seniman besar. Sekarang dia tengah melakukan proyek solo. Saya tahu dia memiliki basis penggemar yang besar dan para fans sedang menunggu untuk mendengar karyanya. Saya bukan orang yang sulit untuk diajak bersama-sama di studio, saya bersama lagu semua orang, sehingga kapan pun itu, tidak masalah,” tutur Chris yang dikutip Aceshowbiz.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9024 seconds (0.1#10.140)